Translate

Minggu, 08 November 2015

91 Negara Ikuti Kejuaraan Internasional di Indonesia

91 Negara Ikut Kejuaraan Dunia Karate Di SerpongJakarta, Obsessionnews- Timnas karate Indonesia berlatih di Ciloto, Jawa Barat, jelang kejuaraan Dunia Karate yang akan berlanngsung di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang Selatan, 12-15 November nanti.
“Sengaja kita latih di tempat yang oksigennya tipis agar sewaktu bertanding nafasnya lebih ringan,” jelas Sekjen Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia, Lumban Sianipar di Jakarta, hari ini.
Wakil Koordinator bidang prestasi dan pembinaan, Zulkarnaen Purba mengatakan, 52 orang telah melalui seleksi, dan akan kembali ke Jakarta pada H-3 setelah mengikuti pelatihan disana.
Dalam kejuaraan ini Indonesia tidak memasang target tinggi. Masuk final dan merebut satu perunggu saja sudah bagus. “Kita pertahankan yang telah diraih tahun lalu,” jelas Purba.
Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, misalnya Eropa, Iran dan Jepang. Dari kawasan Asean adalah Vietnam, Malaysia, Thailand.
Indonesia diperkuat 26 muka baru.
Sebanyak 91 negara dengan 1425 peserta akan ikut turnamen ini. Sementara 211 wasit dari 50 negara juga akan hadir di Serpong.
“Biasanya ada ratusan negara yang ikut, tapi karena letaknya di Indonesia maka ini jadi pertimbangan negara lain untuk tidak berpartisipasi,” tandas Zulkarnaen. (ant)

(sumber:http://obsessionnews.com/91-negara-ikut-kejuaraan-dunia-karate-di-serpong/)

0 komentar:

Posting Komentar